Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Kista

Ciri Ciri Penyakit Kista

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Kista » Kista termasuk ke dalam tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Kista ini paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Penyakit kitsa ini merupakan jenis penyakit yang sering menyerang perempuan. Penyakit kista di bagi menjadi 2 macam diantaranya yaitu kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan serta Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Penyakit kista juga dapat dikatakan penyakit degeneratif atau keturunan. Jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista atau mioma, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista.Namun pembawa sifat bukan berarti penderita penyakit kista, anda dapat mencegah timbulnya penyakit kista dengan gaya hidup sehat.

Walaupun penyakit kista ini termasuk penyakit jinak, tatapi penyakit ini memiliki potensi untuk menjadi penyakit ganas. Dan apabila sudah menjadi seperti itu maka harus ditangani serius. Meskipun toh belum ganas, kista jika terplintir akan mengakibatkan rasa sakit yang sangat perih.

Penyebab penyakit kista
  • Keturunan, ibu atau nenek menderita kista serupa
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
  • Infertilitas
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi resiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.
Berikut ini merupakan ciri-ciri dari penyakit kista
  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik
Adakah solusi paling manjur untuk menghilangkan penyakit kista hingga tuntas ??? Tentu saja ada, disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi paling tepat dalam masa penyembuhan penyakit kista.

Ace Maxs Solusi Tepat Dalam Mengantisipasi Gejala Atau Ciri Ciri Dari Penyakit Kista

Jika selama ini anda menganggap bahwa penyakit kista hanya bisa dihilangkan dengan tindakan operasi. Namun, itu tidak benar. Ada cara lain untuk menyembuhkan sekaligus menghilangkan penyakit kita hingga ke akar-akarnya. Seperti yang anda ketahui bahwa tindakan operasi itu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu, kami disini merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling ampuh untuk menghilangkan penyakt kista tanpa operasi.

Ace Maxs merupakan obat herbal termutakhir yang terbuat dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Kulit manggis yang merupakan bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs sangat berperan aktif di dalam menumpas penyakit kista. Dimana di dalam kulit manggis ini terdapat senyawa yang sangat kuat, senyawa tersebut bernama xanthone. Zat xanthone ini bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakan sebagai buah anti kanker dan anti tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker.

Selain kulit manggis, di dalam Ace Maxs ini juga terdapat bahan lainnya yaitu daun sirsak. Tak semua jenis kista harus dilakukan dengan cara operasi pembedahan atau terapi radiasi untuk menghilangkan atau menghancurkan kista. Untuk mengobati penyakit kista dapat memanfaatkan daun sirsak yang memiliki kemampuan dalam membunuh kista tanpa merusak jaringan tubuh yang sehat. Kemampuan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan pengobatan medis lainnya. 

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai kisah nyata dari pelanggan kami yang berhasil sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Itulah beberapa khasiat yang di miliki olah kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini memang merupakan buah yang memiliki khsiat sangat tinggi sehingga tidak salah jika kedua bahan ini dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal kista Ace Maxs.


Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms berdasarkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini

Ketik AMY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh untuk pemesanan 6 botol

AMY : 6 botol : Ayla : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 323 175 444

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan AMY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan AMY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA ACE MAXS 


Untuk anda yang ingin berkonsultasi langsung, anda bisa menghubungi CS.Obat Herbal ACE MAXS Nisa Ihsani No.Telepon 085 323 175 444 atau Pin BB 2A74FFCE


Terimakasih atas kunjungan anda ke website kami
Semoga bermanfaat


Pos by : Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Kista

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yunii Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger