Ciri Ciri Penyakit Gondok Beracun

Ciri Ciri Penyakit Gondok Beracun

Kebanyakan dari anda mungkin beranggapan kalau penyakit gondok bisa di sebuhkan dengan jalan operasi. Namun, tindakan seperti itu tentu tidak memerlukan uang yang sedikit. Maka dari itu, disini kami memberikan alternatif untuk menyembuhkan penyakit gondok tanpa operasi. Namun sebelumnya, perlu ada ketahui mengenai apa itu penyakit gondok dan bagaimana Ciri Ciri Penyakit Gondok Beracun itu. 

Sekilas mengenai penyakit

Penyakit gondok merupakan penyakit yang di kenal sebagai penyakit yang di akibatkan oleh kurangnya yodium dalam makanan sehari-hari. Penyakit gondok adalah pembengkakan atau benjolan pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. 

Penyakit gondok merupakan pembesaran yang abnormal pada kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid adalah kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di pangkal leher tepatnya di bawah jakun. Meskipun penyakit gondok biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, sebuah gondok yang besar dapat menyebabkan batuk dan membuat sulit bagi Anda untuk menelan atau bernafas.

Penyakit gondok memang suatu penyakit yang sangat berbahaya dan dapat mengakibatkan seseorang merasa tersiksa serta sangat membahayakan jiwa. Penyakit yang satu ini juga bisa menyerang kepada siapa saja, termasuk kepada anak – anak yang masih dalam pengawasan orang tua. Penyakit ini biasanya timbul akibat penderita kekurangan zat yodium pada tubuh sehingga daya tahan tubuh menjadi berkurang dan menimbulkan Penyakit Gondok.

Penyebab penyakit gondok
  • Kekurangan yodium merupakan faktor utama yang dapat menyebabkan terjadinya pembangkakan pada kelenjar tiroid, kandungan yodium dapat kita temukan pada makanan laut.
  • Penyakit gondok juga dapat disebabkan oleh karena terjangkitnya penyakit graves yang disebabkan oleh kelenjar tiroid yang memproduksi hormon tiroid berlebihan. Penyakit gondok juga dapat disebabkan karena kurangnya produksi hormon tiroid, sehingga produksi hormon tiroid harus seimbang agar terhindar dari penyakit gondok.
  • Gondok multinodular yang dimana kondisi seperti ini dapat menimbulkan benjolan padat atau yang terdapat cairan yang disebut dengan nodul, benjolan ini dapat berkembang pada kedua sisi tiroid sehingga dapat terjadi pembesaran pada kelenjar.
  • Nodul tiroid soliter. Hal ini dapat mengakibatkan nodul tunggal mengalami perkembangan pada salah satu bagian dari kelenjar tiroid, pada umumnya nodul ini bersifat non-kanker (jinak) dan tidak akan menyebabkan terjadinya kanker.
  • Pada masa kehamilan dapat menghasilkan hormon human chorionic gonadotropin (HCG), hormon ini dapat menyebabkan pembesaran pada kelenjar gondok dengan skala ringan.
  • Terjadinya peradangan juga dapat memicu terjadinya pembesaran kelenjar tiroid kita, sehingga mengakibatkan penyakit gondok.
Faktor-Faktor Risiko Penyakit Gondok

Gondok dapat menyerang siapa saja, tapi ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit ini. Faktor-faktor pemicu tersebut meliputi:
  • Usia. Risiko gondok meningkat seiring bertambahnya usia.
  • Jenis kelamin. Wanita memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan pria.
  • Faktor keturunan. Memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau penyakit autoimun akan meningkatkan risiko penyakit gondok.
  • Obat-obatan seperti amiodarone dan imunosupresan.
  • Kehamilan dan menopause. Risiko gangguan tiroid meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause, tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti.
Ciri-ciri penyakit gondok beracun
  • Depresi
  • Selera Makan Menurun
  • Nyeri di Bagian Tenggorokan Saat Mengunyah Makanan
  • Kelelahan
  • Telinga Berdengung
  • Timbul Benjolan Kecil Pada Tenggorokan
  • Rambut dan Kulit Kering
  • Kolesterol Dalam Tubuh Meningkat
  • Denyut Jantung Menurun
  • Konstentrasi Menurun
  • Rasa Sakit Pada Bagian Leher atau Tenggorokan
Itulah ciri ciri dari penyakit gondok. Jika salah satu dari anda mengalami gejala seperti yang kami sebutkan di atas, maka anda hendaknya berhati-hati karena tidak menutup kemungkinan anda terkena penyakit gondok. Tapi, anda tidak perlu cemas kami punya cara alternatif untuk menyembuhkan penyakit gondok yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini sangat cocok di berikan kepada penderita penyakit gondok.

Cara Alternatif Untuk Menyembuhkan Penyakit Gondok Beracun Dengan Obat Gondok Beracun Dari Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang telah terdaftar di POM TR. 142 680 331, yang ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti penyakit gondok yang kita bahas sekarang ini. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu.

Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs yaitu kulit manggis, di dalam kulit manggis ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk penderita penyakit gondok. Di dalam kulit manggis terdapat zat anti peradangan dan anti inflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita Gondok. Salah satu zat yang sangat ampuh yang terdapat di dalam kulit manggis yaitu zat xanthone. Zat xanthone ini merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit Gondok ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Daun sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah luarbiasanya jika di bandingkan dengan kulit manggis. di dalam daun sirsak terdapat banyak sekali senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai kisah nyata dari pelanggan kami yang berhasil sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Nama : Maria Goreta
Umur : 49 th
Asal : citayam bogor
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan di leher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Sekarang anda telah mengetahui akan khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Untuk itu, tunggu apalagi ayo pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanan mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini.

Ketik AMY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

AMY : 6 botol : Luthfi Fahmi Maulana : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 323 175 444

PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan AMY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode AMY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Ace Maxs yang asli
PROMO MURAH ACE MAXS
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan. Selain itu, dengan memesan 10 botol anda akan langsung menjadi agen dengan catatan KODE PEMESANAN AMY harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan. Supaya, kami tidak salah dalam proses pengiriman barang.


BY : Ciri Ciri Penyakit Gondok Beracun

2 komentar:

Unknown mengatakan...

informasi pada artikelnya sangat bermanfaat.. thanks

http://tokoonlineobat.com/obat-penyakit-gondok-alami/

Unknown mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat sekali, di tunggu artikel yang lainnya gan

http://obatgondok.toko-gumilar.com/

Posting Komentar

 

Yunii Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger