Ciri Ciri Penyakit Liver Kronis

Ciri Ciri Penyakit Liver Kronis Yang Harus Di Ketahui

Menjaga kesehatan tubuh di tengah kesibukan yang menumpuk merupakan hal yang seharusnya anda lakukan. Dengan kesibukan tentunya anda tidak sadar kalau liver anda bekerja keras tiap hari. Sehingga timbulah masalah penyakit seperti penyakit liver kronis. Maka dari itu, kami disini akam memberikan sedikit informasi mengenai definisi penyakit liver kronis dan Ciri Ciri Penyakit Liver Kronis. Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Sekilas mengenai penyakit liver kronis

Hati, organ besar yang terletak pada sebelah bawah kanan tulang rusuk ini mempunyai fungsi bermacam-macam, yaitu sebagai tempat pembentukan plasma darah dan zat pembeku darah, sebagai tempat penyimapanan zat-zat mineral, seperti zat besi, kalium dan tembaga, penyimpan cadangan air, dan tempat pembakaran gula serta pembentukan kolesterol. Ia juga yang mengubah lemak menjadi asam lemak. Zat-zat racun yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama-sama cairan empedu menuju usus. Penyakit liver atau hati ini berkembang secara perlahan-lahan. Biasanya belum diketahui, penyakit ini sudah dalam taraf berat. Pada awalnya penderita merasa lemah dan kurang berat badan. Kemudian kurang selera makan dan kemungkinan terganggu pencernaan.

Hati manusia diperkirakan memiliki berat sekitar 2 kg dilengkapi banyak fungsi dan kewajiban dari kinerja hati itu sendiri. Hati bertugas untuk mengatur komponen lemak yang berasal dari berbagai jenis makanan yang kita konsumsi setiap hainya, serta mengatur gula dan protein yang terdapat dalam darah. Selain itu hati juga berkewajiban untuk menghancurkan dan membuang toksin atau racun dari darah yang kemudian dikeluarkan melaui feses.

Penyebab penyakit liver
  • Faktor genetik atau keturunan dari beberapa gen orang tua yang memiliki riwayat penyakit liver kemudian menurun pada anak yang kemungkinannya juga dibawa sejak lahir.
  • Terjadinya kelainan-kelainan dalam sistem metabolisme dan atau kerusakan pada proses awal pencernaan makanan.
  • Terjadinya infeksi-infeksi virus atau bakteri
  • Gemar konsumsi minuman beralkohol, bersoda tinggi. Diketahui bahwa minuman beralkohol dan minuman yang mengandung soda tinggi mengakibatkan kerusakan pada fungsi organ tubuh yang sangat penting, termasuk organ hati dan gangguan kesehatan lainnya.
Ciri ciri penyakit liver
  • Air kemih yang berubah warna menjadi cokelat seperti air teh
  • Hilangnya selera makan
  • Rasa mual yang dapat terjadi dengan frekuensi yang cukup sering
  • Perubahan yang tidak menentu terhadap kenaikan maupun penurunan berat badan secara tidak normal
  • Beberapa diantara penderita liver ada yang mengalami penyakit diare
  • Rasa mual yang semakin sering terjadi menyebabkan keinginan muntah menjadi lebih sering
  • Perubahan pada warna feses menjadi pucat
  • Perut yang tiba-tiba dan menjadi mengalami nyeri terutama perut bagian sebelah kanan
  • Tubuh merasakan letih dan cepat lelah
  • Beberapa diantaranya ada yang mengalami peningkatan pada kadar gula dalam darah
  • Terkadang mengalami nyeri otot
  • Kemudian timbul varises
  • Perubahan pada gairah seksual yang semakin menurun
  • Perasaan depresi dan atau stress
Jika ciri-ciri liver diatas yang dirasakan semakin parah, maka bisa saja terjadi infeksi yang menyebabkan hepatitis dan merembet pada penyakit seperti sirosis hati (dimana fungsi hati menjadi tidak teratur dan terjadi penambahan jaringan ikat atau lebih dikenal dengan kerusakan hati). Tidak hanya sirosis hati, akibat gejala liver yang semakin parah akan membawa dampak atau efek samping yang cukup fatal pada kerusakan organ tubuh lainnya seperti kerusakan ginjal, dan gagal hati.

Anda tidak perlu cemas, karena kami disini akan memberikan tips paling jitu dalam mengatasi masalah penyakit liver kronis. Disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs. Obat ini merupakan obat herbal termutakir yang telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 sehingga sangat terjaga kualitas dan keaslian produknya.

Obat Liver Kronis Dari Ace Maxs

Obat herbal Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak. Proses pengolahan kedua bahan ini dilakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh pakarnya. Obat herbal Ace Maxs ini sangat cocok berikan kepada penderita penyakit liver kronis, karena di dalam kulit manggis terdapat senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Senyawa tersebut bernama xanthone.

XANTHONE merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit liver. Xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. 

Selain kulit manggis, bahan utama lainnya yaitu daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat luar biasa di dalam mengobati peyakit liver. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur, efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing penyebab liver. Penggunaan daun sirsak untuk penyakit liver. Selain itu, senyawa ini juga bersifat anti kanker. Bahkan dibandingkann dengan kemoterapi, daun sirsak memiliki zat aktif yang 10.000 kali lebih kuat untuk melawan kanker. 

Selain itu, obat herbal Ace Maxs ini juga mampu menyembuhkan penyakit lainnya seperti amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista. Dan masih banyak lagi.

Itulah pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari obat Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini.

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 323 175 444 atau Pin BB 2A74FFCE
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
Ketik AMY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

AMY : 6 botol : Luthfi Fahmi Maulana : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 323 175 444



PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan AMY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode AMY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Ace Maxs yang asli
PROMO MURAH ACE MAXS
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan. Selain itu, dengan memesan 10 botol anda akan langsung menjadi agen dengan catatan KODE PEMESANAN AMY harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan. Supaya, kami tidak salah dalam proses pengiriman barang.


BY : Ciri Ciri Penyakit Liver Kronis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yunii Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger