Ciri Ciri Penyakit Wasir Berdarah

Ciri Ciri Penyakit Wasir Berdarah Yang Harus Di Ketahui

Selamat datang dalam website resmi penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di Indonesia. Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit wasir atasi segera dengan obat herbal dari kami yaitu obat herbal Ace Maxs. Namun, sebelum anda mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs, perlu adanya pemahaman mengenai definisi dan Ciri Ciri Penyakit Wasir Berdarah yang sering terjadi.

Sekilas mengenai penyakit

Ambeien merupakan suatu gangguan penyakit yang menyerang organ anus, dimana anus berfungsi sebagai media terakhir dalam membuang sisa makanan. Namun, karena adanya wasir, kinerja anus menjadi terhambat yang disebabkan oleh adanya pembengkakan dan perdarahan yang terjadi di anus. Dengan kata lain, wasir adalah pembengkakan dan perdarahan yang terjadi di anus berupa suatu tonjolan atau benjolan merah. Pembuluh darah melebar tersebut akan ditutup selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos & lama kelamaan membengkak sehingga menyebabkan tonjolan. 

Penyakit wasir ambeien atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan nama ambeien merupakan suatu penyakit yang membuat penderitanya malu. Penyakit ini dikenal sebagai salah satu masalah karena munculnya pada bagian tubuh yang kurang pantas untuk dibicarakan, yakni adalah bagian anus. Hal ini membuat penderita menjadi malas untuk melakukan pemeriksaan diri. Mereka lebih senang untuk minum obat ambeien tradisional tanpa resep dokter. Penyakit wasir memang bukanlah penyakit yang berbahaya dan mematikan, namun penyakit ini bisa menjadi sangat mengganggu penderitanya

Penyebab penyakit wasir
  • Faktor usia
  • Kehamilan
  • Keram saat mengejan
  • Berada dalam posisi duduk atau berdiri terlalu lama
  • Sering mengangkat beban berat
  • Sembelit kronis
  • Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar yang berlebihan
  • Diare kronis yang sering buang air besar, sering mengkonsumsi makanan mengandung banyak cabe & rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh darah.
Ciri-ciri penyakit wasir berdarah
  • Tingkat satu : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Tingkat dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Tingkat tiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Tingkat empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada diluar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku).
Jika salah satu dari anda menemukan gejala seperti yang kami sebutkan di atas. Maka jangan sampai anda membiarkannya begitu saja. Jika tidak ingin penyakitnya menjadi semakin parah. Atasi segera dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi karena telah mendapatkan izin dari POM TR. 142 680 331. Sehingga sangat terjaga akan keaslian produk di dalamnya.

Atasi Segera Penyakit Wasir Anda Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Penyakit wasir memang merupakan penyakit yang sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Maka dari kami disini merekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi masalah penyakit wasir berdarah. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit salah satunya yaitu penyakit wasir berdarah. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu.

Kulit manggis yang merupakan bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengatasi penyakit wasir berdarah. Di dalam kulit manggis ini terdapat senyawa bernama xanthone. Xanthone ini bersifat sebagai anti peradangan dan antiinflamasi, sehingga sangat bagus bagi penderita wasir. Ekstrak kulit manggis yang lebih tinggi beberapa kali lipat dibandingkan Vitamin C dan E, dan hal itu berkhasiat  untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, Zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. 

Daun sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah luar biasa dari kulit manggis. Di dalam daun sirsak ini terdapat senyawa seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Senyawa tersebut memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri. Selin itu, daun kandungan zat acetogenins yang terdapat dalamm daun sirsak memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti nyata dari pelanggan kami yang berhasil sembuh dari penyakit wasir setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Nama Lengkap  : Andy Yudi
Asal          : Pontianak, Kalbar
Umur          : 52 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit      : Wasir & Migran

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Obat herbal Ace Maxs ini juga memiliki keunggulan lainnya seperti :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Untuk itu, tunggu apa lagi ayo pesan sekarang juga obat herbal Ace Maxs nya hanya dari kami. Untuk cara pemesannya silahkan anda kirimkan sms sesuai FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini.

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi

Nisa Ihsani 
No Hp : 085 323 175 444 atau pin BB : 2A74FFCE
Pemesanan silahkan kirimkan SMS atau BBM dengan format seperti di bawah:
Ketik AMY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke  N0 Hp 085 323 175 444 atau pin BB : 2A74FFCE
Contoh pemesanan 6 botol
AMY
: 6 botol : Gani : Jl.karang anyar No.15 Rt 02/02 Tasikmalaya : 085223165xxx Kirim ke 085 323 175 444
PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan AMY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan AMY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu "JABODETABEK DAN PULAU JAWA" serta pemesanan 1-2 botol saja.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Ace Maxs

PROMO ACE MAXS
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan. Selain itu, dengan memesan 10 botol anda akan langsung menjadi agen dengan catatan KODE PEMESANAN YKM harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan, supaya, kami tidak salah dalam proses pengiriman barang.



BY : Ciri Ciri Penyakit Wasir Berdarah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yunii Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger